Kapan Menang Lagi, Italia?

AGEN JUDI TERBESAR ~ Menghadapi Ukraina, Italia lagi-lagi tak bisa mengamankan kemenangan. Puasa kemenangan Gli Azzurri pun bertambah panjang.

Italia hanya dapat hasil seri saat menjamu Ukraina di pertandingan persahabatan. Bertanding di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (11/10/2018) dini hari WIB, Italia bermain imbang 1-1 dengan tamunya itu.

Federico Bernardeschi sempat membawa Italia unggul lebih dulu di menit ke-55. Namun gol balasan dari Ruslan Malinovskiy membuat laga berakhir seri.

 

Hasil ini memperpanjang puasa kemenangan Italia menjadi lima pertandingan secara beruntun. Setelah menang 2-1 atas Arab Saudi pada bulan Mei, yang juga merupakan laga debut Roberto Mancini di kursi pelatih, Italia cuma dapat tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

Serentetan hasil yang kurang sip itu membuat Mancini frustrasi. Ia pun berharap Italia bisa mengakhiri tren buruknya itu saat menghadapi Polandia di UEFA Nations League, Minggu (14/10/2018).

"Saya kesal karena tidak menang, begitu juga dengan semua orang. Positifnya adalah tim bermain bagus untuk waktu yang lama," ujar Mancini.


Itu adalah pertandingan persahabatan, jadi semoga kami bisa mulai menang di hari Minggu. Fans jelas kesal ketika timnya tidak menang, tapi kami tidak boleh mendengarkan cemoohan."

"Kalau saja kami bikin gol lagi, semua orang akan senang dengan performa tim. Saya kira ini cuma soal hasil saja," katanya.