Coutinho: Brasil vs Argentina Tetap Laga Besar Sekalipun Tanpa Messi

AGEN JUDI TERBESAR ~ Ketiadaan Lionel Messi tidak memengaruhi motivasi Philippe Coutinho. Brasil vs Argentina tetap duel besar, sekalipun tanpa diperkuat pemain hebat seperti Messi.

Brasil akan menghadapi Argentina di laga uji coba yang akan digelar di Jeddah, Arab Saudi pada Rabu (17/10/2018) dinihari WIB. Messi memutuskan 'rihat' dari sepakbola internasional, setelah Argentina kandas di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Masa depannya di timnas pun dipertanyakan.

Coutinho mengaku tidak tahu menahu mengenai situasi Messi di Argentina karena jarang membicarakan tentang tim nasional masing-masing. Namun, yang jelas Coutinho menantikan big match itu.


Messi dan aku tidak banyak membicarakan tentang tim nasional kami,"


Sekalipun dia tidak bermain, pertandingan itu tetap besar -- salah satu rivalitas terbesar di dalam sepakbola internasional."

"Aku ingin mengalahkan Argentina apakah Messi bermain atau tidak. Apa yang terpenting bagiku adalah bermain bagus dan memenangi pertandingan."


Barcelona memang sedang lesu usai gagal memenangi empat pertandingan terakhirnya. Namun, performa gelandang berusia 26 tahun itu sedang bagus dengan kontribusi tiga gol dan tiga assist dalam 11 penampilan. Di timnas pun, Coutinho moncer usai mengemas tiga gol dan dua assist sejak gelaran Piala Dunia di Rusia atau tujuh pertandingan terakhir.

"Tidak pengaruh bagiku meski start Barcelona tidak bagus. Toh Barcelona ada di antara posisi teratas di La Liga dan di Liga Champions," Coutinho melanjutkan.

"Memang benar tidak wajar ketika gagal menang di empat pertandingan beruntun. Bagaimanapun, musim ini masih panjang, ada banyak hal yang bisa terjadi."