SICBO88 BANDAR ONLINE RESMI TERBESAR TERLENGKAP ~ Ousmane Dembele Lebih Jago Ketimbang Neymar
Level permainan Dembele, menurut Bartomeu, sudah berada di atas Neymar.

 

SICBO88 BANDAR ONLINE RESMI TERBESAR TERLENGKAP ~ Presiden Barcelona Josep Bartomeu tanpa basa-basi menyebut Ousmane Dembele kini telah berkembang menjadi pemain yang lebih baik ketimbang pendahulunya, Neymar.

Dembele diboyong Barcelona pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund senilai €105 juta, berselang beberapa hari setelah mereka melepas Neymar ke Paris Saint-Germain dengan rekor transfer dunia €222 juta.

Barcelona memang memproyeksikan Dembele sebagai pengganti Neymar. Kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool pada Januari 2018 membuat Bartomeu kian yakin timnya bisa melupakan Neymar.

"Saya sudah menjelaskan, kami memiliki proyek baru bersama Dembele dan Coutinho dengan uang [penjualan] Neymar," kata Bartomeu.

"Level Dembele kini lebih baik ketimbang Neymar. Dia sudah menjadi pemain yang lebih bagus ketimbang Neymar. Dia sudah beradaptasi di sini."

"Coutinho adalah pemain hebat, dia semakin baik. Memang tak mudah bermain di Barca. Namun, pelatih memercayainya. Dia akan terus melanjutkan kariernya di Barca."

Bartomeu juga membahas rencana transfer di musim panas mendatang di mana Blaugrana sudah mengamankan kepindahan Frenkie de Jong dari Ajax. Ada potensi Matthijs de Ligt menyusul ke Camp Nou dan Bartomeu menyambut prospek tersebut.

"Kami punya hubungan baik dengan Ajax. Soal De Ligt, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami akan mendiskusikannya dengan pelatih. Tapi saya menyukainya, gaya mainnya cocok dengan kami. Meski begitu, belum ada pembicaraan dengan Ajax," jelasnya.