SICBO88 BANDAR ONLINE RESMI TERBESAR TERLENGKAP ~ Kolev Ibaratkan Marko Simic Seperti Ronaldo
Kolev mengakui tanpa Simic Persija kehilangan ketajaman.

SICBO88 BANDAR ONLINE RESMI TERBESAR TERLENGKAP ~ Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev, mengakui timnya sangat membutuhkan tenaga Marko Simic. Seperti diketahui, Simic sempat absen dalam beberapa pertandingan Persija lantaran terganjal kasus hukum di Australia.

Tanpa Simic, tim Macan Kemayoran terlihat seperti kehilangan ketajaman di depan gawang lawan dalam berbagai ajang yang mereka ikuti. Hal itu diakui Kolev. Bahkan, pelatih asal Bulgaria itu mencoba mengibaratkan striker berpaspor Kroasia tersebut seperti megabintang Cristiano Ronaldo.

"Tidak ada penyerang yang kualitasnya seperti Simic di Persija, sehingga kembalinya dia ke tim sangat penting. Coba lihat bagaimana kondisi Real Madrid ketika ditinggalkan Cristiano Ronaldo," ujar Kolev, seperti dikutip Antara.

Madrid setelah ditinggalkan Ronaldo ke Juventus pada musim 2018 memang terkesan merosot performanya. Meski pada akhir musim mereka tetap bisa finis di posisi ketiga klasemen La Liga 2017/18.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu pun merasa tidak adanya Simic sangat memengaruhi performa Persija di fase grup Piala AFC 2019 dan juga Piala Presiden 2019.

Di Piala AFC, langkah Persija terhenti di fase grup. Sedangkan di Piala Presiden, mereka tersingkir di babak perempat-final.

"Kalau saja saat itu ada Simic, mungkin nasib kami di Piala Presiden dan Piala AFC bisa lain," tuturnya.

Persija masih akan menjalani laga terakhir mereka di fase grup Piala AFC, hari ini. Mereka akan menjamu Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 20.30 WIB nanti.