Real Madrid Bersiap Curi Raheem Sterling dari Manchester City

Agen Judi Terbesar - Raksasa La Liga, Real Madrid bersiap mencuri Raheem Sterling dari Manchester City. Hal tersebut berlatar kesepakatan yang belum terjadi antara Sterling dengan manajemen The Citizens.

Soccernet, Rabu (10/10/2018) merilis, berdasar sebuah sumber, Real Madrid terus berusaha berkomunikasi dengan Sterling terkait kemungkinan membawanya ke Santiago Bernabeu. Namun, semua itu masih terganjal dengan belum adanya keputusan Manchester Biru.

Saat ini, kontran Raheem Sterling bersama Manchester City tersisa dua tahun. Namun, belum ada tanda-tanda pembicaraan yang mengarah ke perpanjangan masa edar sang pemain di Etihad Stadium.

Ragam isu beredar, termasuk kebuntuan dari sisi permintaan gaji Sterling. Kondisi itu membuat Real Madrid sudah siap memasang kuda-kuda agar Sterling bersedia menjadi anggota baru dalam keluarga besar Real Madrid.

Setidaknya, rencana Real Madrid tersebut mendapat sinyal positif dari Sterling. Meski tak menyebut secara pasti, Sterling mengaku senang jika mendapat kesempatan berkarier di luar Inggris.

Sungguh, akan sangat manis jika bisa bermain di luar negeri. Itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Spanyol sangat atraktif, dan seluruh tempat memiliki cuaca yang sungguh bagus," kata Sterling, pada akhir tahun lalu.

Pada sisi lain, keinginan Real Madrid bisa saja terganjal, terutama rentang waktu yang masih cukup bagi Sterling dan Manchester City untuk duduk bersama. ESPN menulis, sebenarya kedua pihak memiliki keinginan meneruskan kerja sama di Etihad, dengan penandatanganan jangka panjang.

Sterling menandatangani kontrak selama lima tahun seiring kepindahannya dari Liverpool pada Juli 2015. Sterling sudah mengantungi 150 pertandingan bersama Manchester City, dengan trofi Premier League pada musim lalu.

Sebelumnya, Manchester City sudah mengamankan kontrak Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Ederson dan Sergio Aguero. Sang Manajer, Pep Guardiola, juga memerpanjang kontrak selama 3 tahun pada Mei lalu.

Secara gamblang, Pep Guardiola menginginkan keberadaan Sterling dalam setiap skema permainannya. Kami sangat puas dengannya, dan ingin Sterling tetap di Etihad. Kami akan bekerja keras agar Sterling betah serta nyaman, jelasnya.

Walhasil, komentar tersebut memberi sinyal buruk bagi Real Madrid. Artinya, tak akan mudah membawa Sterling ke ranah Spanyol, meski segalanya masih bisa terjadi pada 18 bulan ke depan.

Sumber: Sky Sports