Leonardo Bonucci Incar Posisi Pelatih Juventus

Agen Judi Terbesar - Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengaku memiliki keinginan menjadi pelatih Bianconeri. Namun, bukan sekarang, melainkan 'pada suatu saat nanti'. Ia mengungkapkan hal tersebut di tengah performa Juventus yang menawan hati fans.

Walau masih berusia 31 tahun, namun Leonardo Bonucci sudah mulai memikirkan apa yang akan dilakukannya selepas pensiun nanti. Ia mengaku ingin menjadi pelatih tim-tim besar seperti klub yang dibelanya saat ini, Juventus.

Juventus punya peran besar dalam karier sepak bola Bonucci. Bersama Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli, ia membentuk trio pertahanan yang membuat lini serang lawan Juventus menjadi kesulitan menambah pundi-pundi gol.

Sempat menurun kala membela AC Milan pada musim lalu, performa apik membaik saat kembali ke Juventus. Ia mendulang banyak pujian karena tampil apik saat menghadapi Valencia pada laga Liga Champions.

Sayangnya, umur yang semakin menua membuat dirinya hanya punya waktu beberapa tahun lagi merasakan kejayaan. Mungkin masih terlalu dini baginya untuk berpikir apa yang dilakukan setelah memutuskan gantung sepatu nanti. Walau demikian, ia mengaku sudah memiliki rencana.

"Mimpi saya adalah menjadi pelatih sebuah tim besar, kemungkinan besar Juventus. Inilah alasan mengapa saya mengobservasi dan mengumpulkan rahasia dari berbagai pelatih yang telah mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik saya," ujar Bonucci, kepada Corriere dello Sport.

Soal pelatih, Leo Bonucci sempat diisukan bertengkar dengan Massimiliano Allegri, yang membuatya pergi dari Juventus. Ia menjelaskan, semua itu hanya emosi sesaat.

Allegri? Kami sempat berdiskusi panas, tetapi orang yang cerdas serta dewasa saling berjabat tangan dan fokus pada tujuan yang sama. Hadiah dari pelatih adalah kecerdasannya, dan itu membuat mereka mampu mengendalikan ruang ganti yang penting seperti Juventus, ungkap Bonucci.

Sejak kembalinya dari AC Milan, Bonucci langsung mendapatkan tempat di skuat utama Juventus pada musim ini. Sejauh ini, pemain langganan timnas Italia tersebut sudah mengoleksi total sembilan penampilan dari semua kompetisi.