Hasil Liga Italia: Juventus Hajar Frosinone 3-0

AGEN JUDI TERBESAR ~ Juventus memetik kemenangan saat berhadapan dengan Frosinone di lanjutan Liga Italia. Bianconeri menang dengan skor akhir 3-0.

Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Sabtu (16/2/2019), Juventus sudah unggul pada menit keenam. Paulo Dybala yang menjadi pencetak gol pertamanya.

Umpan Cristiano Ronaldo berasil diselesaikan dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti oleh Dybala. Bolanya bersarang di pojok kiri atas gawang Frosinone.

Juve menggandakan keunggulan pada menit ke-16. Leonardo Bonucci yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu merupakan buah kemelut di muka gawang Frosinone. Dari jarak dekat, Bonucci memasukkan bola.

Juve amat dominan pada babak pertama. Setidaknya ada delapan peluang lain yang tercipta. Frosinone mengancam empat kali, tembakan mereka tak ada yang mencapai sasaran.

Selepas jeda, Juve tak menurunkan tekanan. Sami Khedira gagal memanfaatkan kesempatan emas, umpan Ronaldo dikirim ke pelukan Frosinone, Marco Sportiello.

Ronaldo akhirnya bisa membukukan namanya di papan skor pada menit ke-63. Umpan dari Mario Mandzukic dikonversi menjadi gol.

Tendangan Emre Can pada menit ke-80 dan peluang Federico Bernardeschi dua menit berselang tak ada yang membuahkan gol. Hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan, Juve menang 3-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, Juve kukuh di posisi pertama Liga Italia dengan catatan 66 poin dari 24 kali bertanding. Sementara itu, Frosinone ada di peringkat ke-19 dengan catatan 16 poin.

 

Susunan Pemain


Juventus: Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini (Caceres 70), Cancelo; Khedira (Pjanic 80), Emre Can, Bentancur; Dybala, Mandzukic, Ronaldo (Bernardeschi 63)

Frosinone: Sportiello; Goldaniga, Salamon, Capuano; Zampano (Paganini 83), Chibsah (Gori 78), Viviani, Cassata, Molinaro; Ciano, Ciofani (Pinamonti 57)